sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Program Rutilahu TMMD 104 Bekasi, Rangka Atap Mulai Terpasang

Proses pemasangan atap.
Bekasi, Laras Post - Warga Kelurahan Jatisari  RT 01 RW 05 Desa yang rumahnya menjadi bagian program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), program TMMD Reguler ke 104 Kodim Bekasi tahun 2019 tampak gembira dengan proses pembangunan rumahnya, Selasa (13/3).

Memasuki pekan ke 15 hari proses pembangunan rumah ibu setengah baya Jember, memasuki tahapan pemasangan rangka atap dari bahan baja ringan. 

Gotong royong antara masyarakat dan satgas TNI, membuat pemasangan rangka atap rumah Jember  cepat dilakukan,disamping itu karena pengerjaannya dilakukan orang-orang yang professional dibidangnya semakin membuat tahapan-tahapan pembangunan rumah sangat cepat.

"Saya senang dan berterima kasih pada bapak TNI yang selalu membantu proses pembangunan rumah saya, yang sedianya akan dikerjakan secara gotong royong hingga tahap pemasangan baja ringan dan plesteran dinding,"  ucap Jember.

Danki SsK Satgas TMMD Ke - 104 Lettu Inf Sulaiman mengatakan, tahap pekerjaan rumah Jember saat ini pemasangan atap baja ringan dan plester dalam.

"Kita terus genjot pekerjaannya bersama warga dan hari ini sudah mulai terlihat bagus setelah atap sudah dipasang di hari ke 15 dan  mudah -mudahan  sebelum waktu di tentukan," tandasnya.(sg, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda