sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sambangi Rumah Warga, Satgas TMMD Kodim 0507 Bekasi Bagikan Bibit Pepaya California

Dansatgas TMMD 104 Kodim Bekasi saat keliling kampung bagikan bibit pepaya California. 

Bekasi,  Laras Post - Komandan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi, Letkol Arm Abdi Wirawan, bersama Ketua DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Jonly Nahampun, Lurah Jatiasari Mulyadi dan tokoh masyarakat Kampung Cakung serta personil Satgas TMMD, berkeliling ke sejumlah rumah warga untuk membagikan bibit Pepaya California.

Rumah pertama yang disambangi Satgas TMMD adalah rumah milik Basri (39) yang terletak di RT 001/RW 05, Kampung Cakung, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Usai menyerahkan bibit Pepaya California, Dansatgas menyaksikan langsung penanaman dan berinteraksi dengan Basri. “Mudah-mudahan tumbuh subur dan berbuah banyak, manis dan bermanfaat ya, Pak. Mohon dijaga pohonnya,” pesan Dansatgas TMMD, Sabtu (16/3)

Dari rumah Basri, Dansatgas TMMD dan rombongan menyambangi rumah Alfian (44) yang tidak jauh dari rumah Basri. Di sini, Dansatgas juga menyaksikan langsung penanaman dan berpesan untuk menjaga bibit tanaman yang diberikan. Kediaman terakhir milik warga yang disambangi oleh Dansatgas adalah rumah milik Santa (52) yang masih terletak di Kampung Cakung.

“Terima kasih Pak, kami diberikan bibit Pohon Pepaya California. Mudah-mudahan sukses dan tumbuh sumbur, buahnya banyak. Mumpung masih ada Satgas TMMD, jadi bisa nanya-nanya kalau ada ada kesulitan. Atau kalau enggak kan nanti juga ada Pak Lingga (Babinsa Kelurahan Jatisari Pelda Anggiat Lingga), saya tanya-tanya ke beliau saja,” tandas Santa.(sg,  Egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda