sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sapa Anak-anak Wujud Kedekatan TNI


Donggala, Laras Post – Anggota Satuan Tugas TMMD 104 tahun 2019 Kodim 1306/Donggala Serka Junaid (45) tetap menyempatkan diri menyapa anak-anak desa di lokasi pengerjaan TMMD Desa Kapiroe Kecamatan Palolo, Sulawesi Tengah,  Jumat (22/3/2019).

“Untuk mendekat dan mengambil hati anak harus disertai dengan senyum, karena untuk lebih dekat ini bisa juga dikatakan agak susah. Yang terpenting kita menyelami dulu karakter masing-masing anak dan harus tulus lagi.” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (22/3/2019).

Dengan melakukan pendekatan kepada anak akan dapat menghilangkan capek di saat bekerja. karena perkataan mereka yang polos, canda tawa mereka yang lucu serta wajah yang imut. 

Pendekatan tersebut juga salah satu aspek humanis yang menjadi nilai lebih dari pembangunan yang dilakukan TNI, yaitu membangun kemanunggalannya dengan rakyat dan mencetak cikal bakal penerusnya nanti guna mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi negara yang unggul dalam kedaulatan pangan, Alutsista dan merata kesejahteraan rakyatnya. (egi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda