sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Satgas TMMD 104 Kodim Bekasi Rampungkan Pemasangan Genteng RTLH Warga Jatisari

Pemasangan genteng logam telah selesai dira

Bekasi, Laras Post - Satgas TMMD ke-104/Kodim Bekasi telah menuntaskan penyelesaian pemasangan genteng atap rumah tidak layak huni (RTLH) salah seorang warga Jatisari, Yendi yang dikerjakan bersama masyarakat, Senin (18/3). 

"Dalam kegiatan pemasangan genteng  rumah tersebut,  para satgas TMMD dan warga  mengerjakan dengan rapi agar saat  hujan maupun panas tidak terjadi kebocoran pada genteng tersebut, " kata Yendi sambil mengeluarkan air mata rasa terharu. 

Ia mengatakan, pemasangan atap ini juga bahan yang digunakan genteng metal yang sangat ringan tahan lama dan anti karat. 

"Merenovasi rumah itu bukan perkara gampang dan waktu yang lama. Tapi kerja keras TNI melalui Satgas TMMD sangat luar biasa. Alhamdulilah tinggal beberapa haru lagi rumah saya sudah selesai," ucapnya. 

Sementara itu, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Ke - 104 kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman menjelaskan, pekerjan RTLH rumah Yendi, saat ini pekerjaan Genteng rumah twlah terpasang dan selesai.

"Selain pemasangan genteng rumah juga sudah di selesaikan acian luar dalam sampai pemasangan keramik kana rmandi,WC dan pintu kamarmandi," kata Danki. 

Suleman menambahkan, untuk pekerjaan hari ini sambil menunggu bahan, akan dilanjutkan pemasangan keramik dan pasangan pintu  

"Mudah - mudahan tidak ada kendala, tidak lama lagi kita akan menyelesaikannya dan pekerjaan sudah  mencapai 70%  dengan nantinya melakukan pengecekan serta finishing," tandasnya. (sg, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda