sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Satgas TMMD Lakukan Pemotongan dan Pelapisan Jalan Terusan Bagol

Proses pemotongan jalan. 

Bekasi, Laras Post - Pengerjaan sejumlah ruas jalan di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 tahun 2019, Kodim 0507/Bekasi saat ini tahap pemotongan dan pelapisan jalan. 

Usai proses pengecoran keseluruhan dan dilanjutkan proses pemeliharaan dan perawatan, Satgas TMMD melakukan pemotongan ruas jalan yang sudah dicor dan kemudian dilapisi dengan cairan aspal. Tujuannya, agar ketika terjadi patahan atau retakan pada satu titik, tidak menyebar ke seluruh ruas jalan.

“Mulai pagi ini kita lakukan cutting di ruas Jalan Terusan Bagol RT 001/RW 05 dan di Jalan Haji Omit yang terletak di RT 002/RW 05, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Nantinya semua ruas jalan yang totalnya ada 13 titik yang dikerjakan oleh Satgas TMMD, akan mendapatkan perlakukan serupa, bagian dari perkuatan hasil pengecoran,” jelas Komandan SSK Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman, Senin (18/3).

Untuk diketahui, Satgas TMMD kali ini memiliki sasaran fisik berupa pengecoran jalan sebanyak 13 titik dengan panjang total mencapai 2.271,5 meter, yang tersebar di sejumlah lokasi Kelurahan Jatisari. Pengerjaannya dilakukan bersama-sama Satgas TMMD dibantu masyarakat.(sg, Egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda