sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Sepeda Motor Berlawanan Truk Anggota Polsek Karangrejo Sigap Melakukan Pertolongan

Tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas antara truk dengan sepeda motor di jalan raya Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Kamis (14/3/2019) sore.
Purbalingga, Laras Post - Anggota Polsek Karangreja Polres Purbalingga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas antara truk dengan sepeda motor di jalan raya Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, Kamis (14/3/2019) sore.

Akibat kecelakaan pengendara sepeda motor mengalami kondisi kritis dan pemboncengnya mengalami patah tulang. Korban kritis bernama Riyanti (12) sedangkan pemboncengnya yaitu, Istikomah (12). Keduanya masih berstatus pelajar SMP warga Desa Tlahab Kidul, Kecamatan Karangreja, Purbalingga.

Kapolsek Karangreja, AKP Nursusalit menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB di jalan raya depan SD Negeri 3 Tlahab Lor. Kecelakaan melibatkan truk bernomor polisi G-1578-LD dengan sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi R-5080-BL.

Pengendara sepeda motor mendapat perawatan di RSUD Goetheng Taroenadibrata, Purbalingga.
Berdasarkan keterangan saksi, truk melaju dari arah Pemalang menuju Purbalingga. Sampai TKP pada jalan menikung muncul dua sepeda motor beriringan dari arah berlawanan. Diduga akibat terlalu ke kanan salah satu sepeda motor bertabrakan dengan truk. Akibatnya pengendara sepeda motor dan pemboncengnya terjatuh ke aspal.

"Pemotor mengalami luka robek di kepala sebelah kiri dan pemboncengnya, kaki sebelah kanannya patah. Keduanya dilarikan ke RSUD Goetheng Taroenadibrata Purbalingga untuk mendapatkan perawatan medis," jelas kapolsek.

Anggota Polsek Karangreja ketika mendatangi korban di RSUD Goetheng Taroenadibrata, Purbalingga.
Sementara itu sopir truk, bernama Priyanto (32) dan kernetnya, Dede (29), warga Kecamatan Belik Pemalang, tidak mengalami luka apa pun. Kasus kecelakaan selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Purbalingga untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk melarang putra putrinya yang masih di bawah umur untuk berkendara sepeda motor. Hal itu untuk mencegah peristiwa serupa terulang, karena anak di bawah umur belum cakap untuk mengendarai sepeda motor sendiri.  (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda