sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Tak Hanya di Medan Tempur, Satgas TMMD Juga mampu Melakukan Ilmu Nukang Kayu

TNI pun pandai nukang. 

Donggala,  Laras Post - Benny (51) salah seorang warga Desa Kapiroe, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi tak menyangka, bahwa tentara yang ada di hadapannya itu tidak hanya cekatan dalam memasah kayu namun juga memahami ilmu tukang kayu.

"Saya sangat kagum dan kaget tentunya, ternyata pengetahuan tentara tentang kayu atau ilmu nukangnya bagus juga, pantas saja cara memasah kayunya sangat lincah," ungkap Benny.

Benny juga mengatakan, beruntung sekali TMMD 104 ini membidik sasaran fisik terhadap desanya itu. "Sebab dengan seperti itu, saya jadi lebih banyak tahu tentang TNI bahwa tentarapun mempunyai ilmu atau pengetahuan, yang sebelumnya saya hanya tahu tentang berlatih bertempur saja," ucapnya. 

Benny menyebutkan, TNI pantas dibanggakan, selain ahli dalam strategi tempur juga banyak dibekali bermacam ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat di saat negara membutuhkan pemerataan pembangunan.

"Saya sangat bangga dan kagum, ini membuktikan bahwa kalau tidak dengan mata kepala sendiri mungkin saya tudak akan percaya," tandasnya. (sg, egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda