sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » TMMD 104 Kodim Bekasi, RTLH Milik Jembar Tahap Pemasangan Pintu dan Jendela

RTLH milik warga Jatisari, Jembar. 

Bekasi,  Laras Post - Proses pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dikerjakan Satgas TMMD Ke 104 Kodim Bekasi setelah rampung mengerjakan  pembongkaran, pemasangan bata behel, plesteran dan acian, dan pemasangan atap dan genteng, kini rumah Jember sedang dilakukan pemasangan pintu dan jendela, Selasa (19/3). 

"Saat ini pekerjaan Fisik rumah Jembar  sudah berjalan 20 hari dan hasilnya sudah mencapai 75 % .Tinggal pemasangan pintu, jendela," kata Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Ke - 104 kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman. 

Suleman menjelaskan, Rehap  RTLH  Jembar yang tinggal di RT 01/RW 05 Jatisari ini  merupakan kegiatan Fisik  yang dilaksanakan pekerjanya dibantu warga bersama Satgas TMMD yang  sudah berjalan 20 hari  sudah mencapai tahap finishing.

"Mengejar waktu yang sudah ditentukan selama tiga puluh hari, pekerjaan yang tertinggal akan kita genjot terus dan saat ini  akan diteruskan  pemasangan keramik dan pengecatan rumah, " tegasnya 

Sementara itu, Jembar menuturkan, rasa gembira yang dialami keluarganya usai melihat banyak perubahan rumah yang dihuni bersama keluarganya, kini nampak jauh lebih mewah dari sebelumnya.

"Rumah saya dulunya jelek dan bolong -bolong atapnya  dan dindingnya pun berantakan,  sekarang megah dan bagus biarpun belum dicat dan dipasang keramik nya. Dengan kerendahan hati saya tak putus putusnya  mengucapkan ucapan trimakasih TNI  "Jasamu takkan kulupakan"  selama hidupku," ucapnya sambil mengeluarkan Air mata.(sg,  Egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda