sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » TMMD 104 segera Usai, Ini yang Dilakukan TNI dan Warga


Donggala, Laras Post - Satgas TMMD  dan warga mulai mempersiapkan bahan material untuk melakukan pengecoran pembangunan rumah tiga pilar yang nantinya digunakan untuk pelayanan bagi warga se Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi,  Sulawesi Tengah. 

Rumah tiga pilar ini merupakan rumah  yang akan digunakan sebagai pos tiga pilar antara pemerintah desa, Babinsa dan Babinkamtibmas.  

Dan pengerjaannya mulai dipercepat karena  waktu yang tinggal sebentar lagi. 

"Kami berharap bangunan ini setelah jadi digunakan dengan sebaik-baiknya untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kapiroe ini," kata  Satgas TMMD Serka Junaid Rabu (20/3/2019).

Lebih lanjut, Serka Junaid berharap jika bangunan ini sudah jadi agar dipelihara dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh tiga unsur maupun masyarakat dalam hal memenuhi pelayanan masyarakat.

"Rumah tiga pilar ini merupakan jembatan untuk pelayanan masyarakat Desa dalam hal pengaduan dan Musyawarah karena nantinya di rumah tersebut akan ada 3 unsur baik dari pemerintah, Babinsa dan Babinkamtibmas yang memang untuk membantu warga baik dalam hal laporan maupun musyawarah," pungkasnya. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda