sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Trinity Hadirkan Lagu-lagu Dangdut Terbaik Bertajuk KOMPILADUT



Jakarta, Laras Post - Trinity Optima Production dan 3D Entertainment merangkum lagu-lagu dangdut yang pernah hits dalam label bertajuk KOMPILADUT (Kompilasi Lagu Dangdut).

Dalam peredarannya, KOMPILADUT menggandeng Kentucky Fried Chicken (KFC) sebagai distributor.
Album kompilasi ini merupakan kumpulan penyanyi-penyanyi dangdut muda berprestasi.  

Mayoritas mereka adalah jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy dan Bintang Pantura indosiar, seperti Lesti, Fildan, Weni, Lilis Darawangi, Putri,dan beberapa nama lainnya.  Penyanyi yang tergabung dalam album ini tidak dipilih secara asal.

A&R dari Trinity Optima Production Simhala Avadana  memastikan tiap lagu dari tiap musisi yang ada di album ini memiliki ciri khas yang berbeda antara satu dan lainnya.

"Yang pasti Iagu-lagu mereka memang cukup populer bagi penggemarnya. Tapi alasan utamanya memilih penyanyi-penyanyi ini untuk berada di album ini karena kami merasa tiap penyanyi membawakan genre dan gaya bernyanyi yang berbeda-beda. Sehingga album ini menjadi album yang lengkap bagi semua pecinta dangdut,"  ujar Mhala.

Tidak alami kesulitan

Untuk menyelesaikan album KOMPILADUT, tim dari Trinity Optima Production dan 30 Entertainment mengaku tidak mengalami banyak kesulitan.

Lagu-lagu yang ada di dalam album ini sudah beredar dan juga sudah memiliki penggemarnya sendiri. Kecuali satu lagu dari Lesti yang berjudul "Ada Cerita".

"Alhamdulilah lancar dan mudah banget pembuatan album kompilasi kali ini, karena semua materinya sudah ada. Paling tugasnya hanya perampungkan satu lagu dari Lesti yang terbaru. Itu pun berjalan dengan lancar dan Lesti berhasil mengaksentuasi range vokalnya,“ sambung Mhala.

Namun ada yang berbeda dari single ini. Single terbaru Lesti sangat kental alunan musik pop. Meski begitu, !agu yang mengisahkan kisah cinta yang tak bisa menyatu ini, melalui video liriknya berhasil menempati posisi trending no. 4 kategori musik di Youtube di hari ke 5 dan ditonton lebih dari 500.000 viewers kurang dari 1 hari.

Lagu yang diciptakan David Sam dan Irwan Sutanto, mendapat sambutan luar biasa dari para netizen.

Bersamaan dengan peluncuran album KOMPILADUT,  video klip 'Ada Cerita' garapan Rizky Lubis sudah bisa ditonton di youtube channel 3D Entertainment.  (wan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda