sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Warga Bersama Satgas TMMD Ke -104 Kodim Bekasi Genjot Rampungkan Renovaai Rutilahu

Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto didampingi Dansatgas TMMD ke 194 Bekasi saat meninjau Rutilahu.
Bekasi, Laras Post - Intensitas cuaca yang tidak menentu di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim Bekasi di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi prajurit TNI tak menyurutkan semangat dalam menyelesaikan kegiatan Fisik renovasi Rutilahu Tutu dengan luas 45m2 di Jln Gusana Rt 004, Rt 05, Senin (11/3). 

''Pak tentara sudah kerja susah payah membangun desa kami. Saya dan beberapa warga lain harus mengimbangi, bergotong royong membantu penyelesaian ini," ucap Tutu. 

Ia menambahkan warga tanggap, dan sukarela jika harus kerja keras, bahu-membahu bersama satgas untuk menyelesaikan pekerjaan fisik TMMD Ke - 104 Kodim /Bekasi.Sebelum waktu yang di tentukan sudah selesai.

Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Ke - 104 kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman  Sulaiman mengatakan, Satgas TMMD dibantu warga terus menyelesaikan perbaikan lima rumah. Salah satunya rumah Pak Tutu.

"Saat ini pekerjaan yang sudah dilaksanakan  yaitu bongkaran atap 90 %, gali pondasi km/wc : 100 %, pondasi km/wc  100 % , pas bata hebel  : 80 %, sloof 15/20 km/wc 100,  plester dinding dlm & luar  85 % serta Pek acian dinding dlm : 40 %," kata Danki. 

Ia menambahkan kekompakan warga selama ini membatu dalam pekerjaan penyelesaian sasaran fisik oleh Satgas TMMD sangat antusiasme walaupun cuaca terkadang tidak menentu.(sg,  egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda