sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Warga Bersama Satgas TMMD Ke 104 Kodim Bekasi Genjot Renovasi Rutilahu

Kebut sasaran fisik Rutilahu warga.
Bekasi, Laras Post - Kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim/Bekasi yang digelar di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi sisa 15 hari lagi. 

Target semua sasaran baik fisik maupun non fisik harus selesai sebelum 27 Maret 2019 mendatang. Untuk itu sejumlah pekerjaan sasaran fisik telah hampir  terselesaikan, terutama renovasi rumah tidak layak huni terus digenjot.

Seperti renovasi rumah Yendi, warga RT.04, RW.05 Kelurahan Jatisari yang mendapat sasaran renovasi Rumah Tidak Layak Huni (rutilahu), saat ini terus dikebut pengerjaannya oleh sejumlah satgas TMMD dan warga setempat, Senin (11/3).

Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Ke - 104 kodim 0507/Bks Lettu Inf Suleman Sulaiman menjelaskan, renovasi rumah Yendi terus dikebut agar segera rampung. "Sementara masih ada sejumlah rumah yang juga direnovasi dan harus rampung sebelum tanggal penutupan  TMMD pada 27 Maret 2019 mendatang," ujarnya.

Sebagaimana informasi, bahwa rumah yendi merupakan salah satu dari lima rumah tidak layak huni milik warga Jatisari  yang direnovasi pada program TMMD Reguler ke-104 Kodim Bekasi. Seiring bergulirnya waktu, hasil pengerjaan renovasi rumah RTLH  pun terus meningkat. Ini semua berkat kerja keras dan semangat gotong royong antara satgas TMMD bersama warga.

"Hari ini satgas TMMD sedang mengerjakan pekerjaan bongkaran rangka dan atap, 100 %, pas bata hebel = 100 % , plester dinding dalam dan luar = 90 % , ringballek = 50 % serta Pekerjan kolom 15/15 = 100 % ," tandas Danki.(sg, egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda