sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Warga: Jembatan Itu Penyambung Kehidupan Kami


Donggala,  Laras Post - Suasana TMMD ke 104 Kodim 1306/Donggala begitu terasa sekali baik bagi masyarakat Desa Kura Kura dan prajurit Kodim 1306/Donggala. Atmosfir yang dirasakan dengan kedatangan TNI di tengah warga sangat menyentuh sekali.

Dalam kegiatan TMMD ke 104  dilaksanakam di Desa Bobo Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi. Dengan sasaran fisik berupa pembuatan Jembatan Kura, Pembuatan MCK dan Peningkatan Badan Jalan selain itu juga akan ada sasaran non fisik berupa penyuluhan serta sosialisasi kepada para warga setempat.

Yang menarik perhatian warga Desa adalah pembangunan Jembatan Kura-kura, yang merupakan sarana vital bagi warga desanya.

Matihius warga sekitar lokasi sasaran fisik TMMD yang tengah asik bercerita dengan Babinsa Serka Juanid, mengatakan bahwa jembatan tersebut sudah seperti urat nadi warga Desa Bobo.

"Jembatan itu menghubungkan Kami antara desa satu dengan desa yang satunya lagi. Segala aktivitas kami dilakukan dengan menyebrangi jembatan tersebut. Apalagi mendengar jembatan tersebut mau dibangun dan dibuat permanen saya pribadi sangat senang sekali. Dulu jembatan hanya dihubungkan menggunakan beberapa bilah kayu dan tentu tidak aman dan nyaman juga buat kami," tutur Mathius, Senin (18/03) pagi.

Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Bobo, pastinya akan tepat sasaran dan menjawab segala keluhan warga dan dapat mensejahterakan warganya.(her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda