sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Warkop 'Bu Yuni' Jadi Tempat Interaksi TNI dan Warga

Warkop 'Bu Yuni

Donggala,  Laras Post - Warung kopi favorit para Satgas TMMD 104 Kodim Donggala, yang dikenal Warkop 'Bu Yuni',  kerap kali warga singgah berinteraksi dengan personil Kodim 1306/Donggala. 

Tak hanya kopi di warkop pemilik warung Yuni (35) ini juga menjual indomie rebus dan makanan camilan lainnya. 

Meski hanya penjual kopi rumahan dan indomie rebus saja, namun di warkop Yuni banyak mengetahui perkembangan dunia luar. Karena sering mendengar obrolan para satgas di saat minum kopi di warungnya itu. 

"Seringnya para TNI  minum kopi dan mengobrol disini saya jadi tahu (dunua luar) berkat sering mendengarkan para Satgas sedang berdiskusi," ucap Yuni, Jumat (15/3). 

Menurut pengakuan Yuni warungnya selalu ramai oleh kedatangan anggota Satgas TMMD, terutama pagi hari sebelum melakukan pekerjaan.

Dikatakannya, Satgas TMMD banyak berdiskusi tentang segala hal termasuk becanda dengan para warga yang kebetulan ngopi juga di warung Yuni.

"Saya berharap apa yang sedang dikerjakan oleh masyarakat dan Satgas  TMMD berupa jalan baru bisa lebih cepat rampung, agar saya juga bisa ikut terbantu karena saat untuk pergi belanja kebutuhan warung tidak perlu memutar jauh," pungkasnya.  (sg,  Egi) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda