sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » 18 Personel Pomal Naik Pangkat

Danpuspomal Laksamana Pertama TNI Dr. Nazali Lempo, S.H., M.H. mengikuti acara tradisi penyiraman air kembang kepada prajurit Puspomal yang naik pangkat.

Jakarta, Laras Post - Komandan Puspomal Laksamana Pertama TNI Dr. Nazali Lempo, S.H., M.H. memimpin upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhadap para Perwira, Bintara dan Tamtama Koprs Polisi Militer Angkatan Laut di Lobi Mako Puspomal Jl. Boulevard BGR No. 9 Kelapa Gading Jakarta Utara, Rabu (10/4/2019). 

Sebanyak 18 personel Puspomal naik pangkat terhitung mulai tanggal (TMT) 1 April 2019 yang terdiri dari 7 orang Perwira, 8 orang Bintara dan 3 orang Tamtama. 

Dalam amanatnya, Danpuspomal menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para prajurit Puspomal yang naik pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat ini akan lebih meningkatkan semangat kerja dan pengabdian kepada TNI AL khususnya Korps Polisi Militer Angkatan Laut.

Kenaikan pangkat merupakan suatu wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan Negara atas prestasi yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas dan tanggung jawab dengan konsekuensi untuk selalu menjaga memelihara dan memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Pada acara kenaikan pangkat kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan para personel yang naik pangkat khususnya perwira dari seluruh Kotama TNI AL di seluruh Indonesia berkumpul bersama di Mako Puspomal untuk merayakan acara kenaikan pangkatnya. 

Usai upacara dilanjutkan acara tradisi berupa penyiraman air kembang dilanjutkan acara ramah tamah dan hiburan sebagai wujud syukur bagi prajurit yang naik pangkat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua CBS Jalasenastri Puspomal Ny. Wiwik Nazali Lempo, Wadan Puspomal Kolonel Laut (PM) Ade Permana, para Direktur Puspomal, Danpom Koarmada I, Wadan Pom Lantamal III, para Kadisprov dan Kasatprov Kotama wilayah Jakarta serta Pengurus dan anggota CBS Jalasenastri Puspomal. (egi/wr)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda