sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Belawan, Destinasi Pertama Publikasi Kinerja Bakamla

Pejabat Bakamla berfoto bersama pimpinan Yayasan Hang Tuah Cabang Belawan. 

Belawan, Laras Post - Bakamla menyapa masyarakat maritim di Belawan, yang terdiri dari  ratusan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Hang Tuah Belawan baik SMK Pelayaran maupun SMK Perkapalan, di SMK Pelayaran Hang Tuah, Belawan, Medan, Sumatera Utara,  Senin (8/4/2019).

Kedatangan rombongan Bakamla yang dipimpin Kepala Bagian Humas dan Protokol Kolonel Bakamla Drs. Toni Syaiful disambut hangat dengan Tarian Selamat Datang oleh putri-putri cantik dari SMP Hang Tuah.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka publikasi kinerja Bakamla ini dihadiri Ketua Yayasan Hang Tuah Cabang Belawan Erwin Narto dan anggota pengawas cabang Belawan Yayasan Hang Tuah Ny. Sandya Ali Triswanto, yang merupakan istri dari Komandan Pangkalan TNI AL Belawan.

Selain itu hadir pula Kepala Sekolah SMK Pelayaran dan Kepala Sekolah SMK Perkapalan serta puluhan pengajar dari dua sekolah tersebut.

Acara dimulai dengan sambutan Ketua Yayasan Hang Tuah Cabang Belawan, yang menyatakan apresiasinya atas kedatangan Bakamla untuk bertemu langsung dengan ratusan pelajar di SMK Hang Tuah. Harapannya agar apa yang disampaikan Bakamla dapat menginspirasi generasi muda bangsa pelajar muda mudi Hang Tuah untuk dapat berkarya memberikan yang terbaik.

Selanjutnya, Kolonel Toni secara persuasif mengajak para pelajar untuk lebih mengenal Bakamla dan memancing minat pelajar khususnya yang akan segera lulus untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui Badan Keamanan Laut.

Hal ini pun disambung oleh Kasubbag Humas Bakamla Letkol Bakamla Mardiono yang mengajak interaksi peserta dengan pemahaman tentang Bakamla secara lebih mendalam.  Dan perhatian para siswa pun semakin intens ketika Mayor Bakamla Dony Nova bersama Letda Bakamla Novita Sari Dewi  dengan gaya milenial menunjukkan media-media informasi yang dapat digunakan oleh siswa untuk dapat lebih mengenal Bakamla, terlebih ketika tiba pada sesi kuis dan tanya jawab yang dimeriahkan dengan berbagai hadiah berwujud materi publikasi Bakamla. (her,sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda