sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bupati Bogor Himbau Masyarakat Untuk Gunakan Hak Pilihnya

Bupati Bogor Ade Yasin saat memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Rabu (17/4).
Bogor, Laras Post - Didampingi suami dan putra putrinya, Bupati Bogor Ade Yasin memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Rabu (17/4).

Seusai memberikan hak pilihnya, Ade Yasin mengapresiasi panitia yang kreatif dalam mendekor TPS 11 menjadi nyaman agar masyarakat datang dan memberikan hak suaranya. “Alhamdulillah saya mencoblos di TPS 11 Kelurahan Sukahati, ini kampung halaman saya, tadi juga saya disambut dengan hangat oleh warga sekitar, semakin terasa pesta demokrasinya ketika tadi petasan menyambut kedatangan saya dan keluarga, panitia disini memang kretaif-kreatif, tps dekornya seperti acara pernikahan agar menjadi daya tarik masyarakat untuk datang ke TPS, ini juga tujuannya untuk meminimalisir angka golput,” ujar Ade Yasin.

Bupati Bogor Ade Yasin menunjukan jari kelingkingnya yang sudah dicelupin tinta.
Ia pun menambahkan, secara keseluruhan Kabupaten Bogor siap untuk pemilu 2019. “Kemarin saya sudah mengecek langsung ke kantor KPU , saya juga cek ke beberapa wilayah, alhamdulillah secara keseluruhan persiapan sudah aman dan matang, kekurangan seperti surat suara juga sudah diantisipasi,” tambahnya.

Tidak lupa Ade Yasin pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk datang ke TPS memberikan hak suaranya. “Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk datang ke TPS, yang belum nyoblos ayo segera nyoblos, gunakan hak pilih kita, karena suara kita menentukan masa depan bangsa,” pungkasnya.

Bupati Bogor Ade Yasin ketika menunggu panggilan untuk mencoblos. 
Setelah memberikan hak pilihnya di tps 11 kelurahan sukahati, Bupati Bogor mengecek ke beberapa tps diantaranya di wilayah Kecamatan Dramaga dan Kecamatan Kemang. (Derima/Diko)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda