sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Caleg DPRD Bekasi Janet Aprilia Gelar Sembako Murah

Caleg DPRD Kota Bekasi Janet Aprilia Latansjah bersama para relawan.

Bekasi, Laras Post - Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi dari PDI Perjuangan Janet Aprilia Latansjah menggelar bakti sosial berupa bazar sembako murah di wilayah Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (10/4/2019).

"Hari ini ada 500 kupon bazar Sembako  murah yang kita bagikan kepada warga. Warga hanya membayar Rp 10 ribu saja untuk mendapatkan Sembako," kata Janet.

Namun, sambungnya, stok paket sembako yang disediakan tidak dapat memenuhi jumlah warga yang ingin membeli sembako murah.

"Tapi syukurlah kegiatannya berjalan aman dan lancar. Ini salah satu program dari Kami Bersama Relawan, Pertiwi, membantu warga yang membutuhkan," ungkap Janet.

Dia menambahkan, kegiatan bazar dilakukan 2 hari di wilayah Pondok Gede dan Pondok Melati meliputi 5 kelurahan. Tidak hanya bazar, sebelumnya pihaknya juga menggelar kegiatan donor darah dan kegiatan sosial lainnya. 

Lanjutnya, para Relawan Pertiwi  melakukan sosialisasi dan memberikan pelajaran kepada masyarakat terkait tahapan Pileg dan Pilpres 2019.

"Tadi kita juga berikan sosialisasi pemahaman kepada warga untuk mencoblos nanti. Karena masih ada warga yang belum paham, misalkan warga hijau apa, kuning apa dan lainnya," papar Janet.

Diharapkan, dengan kegiatan ini kedekatan dirinya dan masyarakat akan terjalin dengan baik. (egi)










«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda