sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » WaDan Paspampres Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Parajurit Paspampres

Sertu TNI Leo Gun bersama Ibu Leo Gun ( Ny. Dewi ) seusai menerima kenaikan pangkat dari Serda menjadi Sertu, Senin (01/04).
Jakarta, Laras Post - Pembinaan personel menjadi implementasi tumbuh kembangnya suatu organisasi. Selain sebagai pembinaan karier bagi personel yang bersangkutan, kenaikan pangkat prajurit Paspampres untuk mengoptimalkan peran dan fungsi organisasi yang bertujuan untuk mengembangkan manajemen dan profesionalisme keprajuritan.

Dari Pangkat Serda naik menjadi Sertu TNI Leo Gun, Prajurit TNI yang bertugas di Paspampres ketika menerima penyematan kenaikan pangkat oleh Komandan Paspampres yang diwakili oleh Wadan Paspampres Marsma Denny Muis, 
Hal itu dikatakan Wakil Komandan (Wadan) Paspampres Marsekal Pertama (Marsma) Denny Muis saat memimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personel Paspampres telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, di Gedung Serba Guna Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres),  Senin (1/4). 

Sertu TNI Leo Gun, setelah kenaikan pangkat foto bersama dengan keluarga, Senin (01/04).
"Wadan Paspampres mengucapkan Selamat atas kenaikan pangkat yang diterima para personel. "Kepada Prajurit yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas Setia Waspada," (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda