sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dandim 0507/Bks Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan menyalami anggota Kodim 0507/Bks yang mendapat kenaikan pangkat.

Bekasi Laras Post – Dandim 0507/Bks Letkol Arm. Abdi Wirawan Sh.M.Tr (Han) memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat 1 perwira, bintara, dan tamtama Kodim 0507/Bks di Lapangan Upacara Makodim 0507/Bks Jalan Veteran Raya No.60, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin  (1/4/2019). 

Adapun prajurit yang dilantik sebanyak 54 orang. Mereka adalah 1 orang Perwira, 45 orang Bintara dan 8 orang Tamtama.  

Dalam amanatnya, Dandim mengucapkan selamat kepada anggota Kodim 0507/Bks yang mendapatkan kenaikan pangkat. “Kepada para istri yang hadir mendampingi suami (prajurit yang mendapat kenaikan pangkat), saya juga mengucapkan selamat, karena ini semua, tidak lepas dari peran serta ibu-ibu sekalian,” tegasnya.

Menurut Letkol Arm. Abdi Wirawan, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dan kepercayaan dari negara, khususnya pimpinan TNI AD atas dedikasi dan prestasi kerja, serta pengabdian yang telah ditunjukan.

“Kenaikan pangkat bukan serta merta karena telah melampaui masa tertentu. Namun kenaikan pangkat terlebih dahulu harus melalui ujian kenaikan pangkat (UKP) yang memerlukan perjuangan cukup berat, terutama harus memenuhi nilai kesegaran jasmani serta memenuhi standar moralitas dan dedikasi kerja,” cetusnya.

Dandim juga bersyukur atas anugerah yang diberikan ini. Namun, sambungnya, jangan lupa bahwa kenaikan pangkat selalu diikuti oleh tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin berat. 

“Mari kita syukuri anugerah kenaikan pangkat ini dengan meningkatkan kualitas diri sehingga kita mampu menjawab tantangan tugas yang semakin kompleks.”

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan perlindungan kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara,” urainya.

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Kasdim 0507/Bks Mayor Inf. Rahmat Triono Sopandi, pejabat Danramil dan Perwira Staf Kodim 0507/Bks, Personil Militer dan PNS di jajaran Kodim 0507/Bks, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bks Ny. Maya Abdi Wirawan, Ketua Ranting Jajaran Kodim 0507/Bks, dan anggota Persit KCK Jajaran Kodim 0507/Bks. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda