sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Kontingen Bridge Indonesia Raih Prestasi di 23rd APBF Youth Teams Championship 2019

Kontingen Bridge Indonesia yang berlaga pada 23rd Asia Pacific Bridge Federation Championship (APBF).
Bangkok, Laras Post - Kontingen Bridge Indonesia yang berlaga pada 23rd Asia Pacific Bridge Federation Championship (APBF) berhasil meraih prestasi gemilang, dengan menduduki posisi kedua di bawah China setelah mengalahkan kontingen negara lain seperti Thailand, Singapura, Jepang, Hong Kong dan China Taipe,  Kamis (11/4) di Bangkok, Thailand. 

Menjelang kejuaran tersebut, TNI Angkatan Laut telah dipercaya untuk ikut serta dalam penyiapan Kontingen Bridge Indonesia tersebut baik itu dari aspek kesehatan, pembinaan outbound yang melibatkan prajuri Marinir hingga pelatihan team work dan character building dari tim Dinas Psikologi TNI AL.
Selain itu juga, Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia mempercayakan Komite Pembentukan dan Pembinaan Tim Nasional (KPPTN) kepada Laksamana Pertama TNI Teguh Widodo, S.E., M.Si., yang juga merupakan Perwira Tinggi TNI AL. 

Keberhasilan menempati posisi kedua dengan perolehan medali satu emas dan satu perunggu tersebut, membuktikan bahwa Kontingen Indonesia telah masuk tiga besar di Zona VI Asia Timur Jauh dan berhak mengikuti kejuaraan dunia World Youth Championships 2020. 

Demikian siaran pers yang dilansir oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut. (Her/Asmn)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda