sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Polres Purbalingga Cek Perlengkapan Sarana Pengamanan Pemilu 2019

Polres Purbalingga menggelar pengecekan sarana dan prasarana pendukung dalam pengamanan Pemilu 2019, di halaman Polres Purbalingga usai apel pagi, Selasa (9/4).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menggelar pengecekan sarana dan prasarana pendukung dalam pengamanan Pemilu 2019. Pengecekan sarana dan prasarana dilaksanakan di halaman Polres Purbalingga usai apel pagi, Selasa (9/4/2019).

Pengecekan sarana dan prasarana dipimpin oleh Wakapolres Purbalingga Kompol Sigit Martanto, didampingi Kabag Sumda Kompol Sargiyata dan Kasubbag Sarpras AKP Siti Nurjanah. Sejumlah personel yang mengawaki terlebih dahulu diberikan arahan selanjutnya langsung dilakukan pemeriksaan.

Pengecekan sarana dan prasarana dipimpin oleh Wakapolres Purbalingga Kompol Sigit Martanto, didampingi Kabag Sumda Kompol Sargiyata dan Kasubbag Sarpras AKP Siti Nurjanah.
Sejumlah sarana dan prasarana yang dilakukan pengecekan diantaranya peralatan Dalmas Satsabhara, perlengkapan utama dan alat khusus Sabhara. Dilakukan juga pengecekan dan pemeriksaan terhadap alat komunikasi dan kendaraan dinas pendukung pengamanan serta senjata api.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sigit Martanto menyampaikan pengecekan sarana dan prasarana dilakukan untuk mengecek kesiapan alat pendukung pengamanan Pemilu 2019. Hal ini sesuai dengan surat telegram dari Polda Jawa Tengah kepada polres jajaran.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sigit Martanto ketika mengecek dan meriksa alat komunikasi.
"Dengan pengecekan sarana dan prasarana diharapkan peralatan tersebut siap saat akan digunakan untuk mendukung pengamanan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Purbalingga. Sehingga pengamanan dapat berjalan maksimal," ucapnya.

Usai pemeriksaan sarana dan prasarana pendukung pengamanan Pemilu 2019, dilakukan pemeriksaan senjata api inventaris dinas. Sejumlah personel pemegang senjata api baik dari polres maupun polsek dilakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan senjata api dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan. Dalam pemeriksaan dilakukan pengecekan kebersihan dan kelengkapan amunisi serta surat senjata api. Hasil pemeriksaan seluruhnya lengkap tidak ada temuan. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda