sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Polsek Karangmoncol Purbalingga Amankan Pelaku Penganiayaan

Seorang pemuda pelaku penganiayaan diamankan petugas Polsek Karangmoncol Polres Purbalingga, Jawa Tengah .

Purbalingga,  Laras Post - Anggota Polsek Karangmoncol Polres Purbalingga mengamankan seorang pemuda berinisial RD (26) warga Desa Sirau, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, Selasa (2/4/2019). 

Ia diamankan karena melakukan pemukulan terhadap Cartinah (32) seorang perempuan yang bertempat tinggal masih satu desa dengannya.

Kapolsek Karangmoncol AKP Senentyo mengatakan bahwa bermula adanya laporan warga terkait insiden pemukulan yang dilakukan tersangka. Pihaknya kemudian meminta keterangan korban dan sejumlah saksi. Setelah dipastikan pelakunya, kemudian tersangka kita amankan.

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan tersangka terjadi pada Senin (1/4/2019) sekitar pukul 16.00 WIB di Desa Sirau Kecamatan Karangmoncol. Saat itu, tersangka mendatangi korban dan sempat terjadi cekcok mulut. Kemudian tersangka melakukan pemukulan dan mendorong korban hingga terjatuh.

"Akibat penganiayaan, korban mengalami luka lembam di pipi dan leher sebelah kiri. Serta lembam di tangan karena terjatuh didorong oleh pelaku. Korban kemudian dirawat di Puskesmas Karangmoncol, karena sempat pingsan usai kejadian," jelas kapolsek.

Berdasarkan keterangan tersangka, ia melakukan penganiayaan karena tersinggung dengan perkataan korban. Korban menuduh adik pelaku sebagai seorang pencuri. Sehingga tersangka marah dan mendatangi korban hingga terjadi penganiayaan.

"Tersangka sudah kita amankan, sekarang kasusnya sudah ditangani Polsek Karangmoncol. Pelaku kita jerat dengan Pasal 351 ayat 1, KUHP  tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 2 tahun 8 bulan penjara," pungkas kapolsek. (agus p)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Posting Komentar