sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Ratusan Prajurit TNI, Polri dan Satpol PP Gelar Doa Bersama Pemilu Damai

Kasdim Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja, dan Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim beserta prajurit TNI dan Polri serta Polisi Pamong Praja (Pol PP) ketika melaksanakan doa bersama, di Masjid Al-Kautsar Polrestro Tangerang, Banten, Senin (5/4).
Tangerang, Laras Post – Agar pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 berjalan aman dan damai, prajurit TNI dan Polri serta Polisi Pamong Praja (Pol PP) melaksanakan doa bersama, di Masjid Al-Kautsar Polrestro Tangerang, Banten, Senin (5/4/2019).

Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI dan anggota Satpol PP yang hadir dalam doa bersama itu. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kasdim Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja dan Wadanyon 203/Arya Kamuning Mayor Inf Ricky Fadly yang sudah hadir, juga terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir dalam doa bersama ini," ujarnya. 

Ia juga berharap, doa bersama ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan ikatan tali persaudaraan sesama aparat di Kota Tangerang, sehingga bisa bekerja sama menciptakan situasi yang kondusif jelang dan pasca Pemilu di Kota Tangerang.

Pada kesempatan yang sama, Kasdim Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja mengajak seluruh hadirin untuk mengingat kembali sejarah perjuangan bangsa Indonesia yang penuh dengan perjuangan dan penderitaan. 

Kasdim Tangerang Mayor Kav Sapta Raharja, dan Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Abdul Karim beserta prajurit TNI dan Polri serta Polisi Pamong Praja (Pol PP) foto bersama.
“Bangsa kita telah dipecah belah dan diadu domba sekian ratus tahun lamanya. Berkat Rahmat Allah SWT, perjuangan para pahlawan kita akhirnya berhasil mempersatukan kita kembali melalui peristiwa Sumpah Pemuda, dan selanjutnya berhasil terlepas dari belenggu penjajahan,” tuturnya.

Kasdim juga berharap, Pesta Demokrasi (Pemilu) yang serentak berlangsung pada 17 April ini tetap diliputi oleh semangat persatuan dan kesatuan rakyat Indonesia. 

“Semoga doa kita bersama ini akan dikabulkan Allah SWT, sehingga semangat persatuan dan kesatuan diantara kita dapat menciptakan Pemilu yang aman dan damai,” harap Kasdim.

Acara ini diikuti oleh ratusan prajurit TNI dari Kodim Tangerang dan Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning, personel dan anggota Bayangkari dari Polrestro Tengerang serta personel dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang. (Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda