sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » SD Negeri Pinang Ranti 09 Sabet Juara II Kejuaraan Sepak Takraw

Tim Sepak Takraw SD Negeri Pinang Ranti 09 bersama
Kepsek, Trisnaini Nur Fathonah.
Jakarta, Laras Post – Sekolah Dasar (SD) Negeri Pinang Ranti 09, Jakarta Timur meraih juara II Kejuaraan Sepak Takraw Pelajar DKI Jakarta 2019, yang diselenggarakan pada Jumat-Sabtu (29-30/3/2019), di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Kepala Sekolah SD Negeri Pinang Ranti 09, Trisnaini Nur Fathonah mengaku merasa bangga dan sangat bersyukur atas prestasi yang diraih anak-anak, pada Kejuaraan Sepak Takraw Pelajar tingkat Provinsi DKI Jakarta ini.

“Meskipun baru dua bulan dikenalkan dan berlatih sepak takraw, namun telah berhasil menunjukan prestasi yang cukup membanggakan,” ujarnya kepada Laras Post, pada Senin (1/4/2019) di Jakarta.

Ia mengharapkan, anak-anak dapat terus mengembangkan bakat dan meningkatkan prestasi ini ke depannya. “Berlatihlah secara giat dan sungguh-sungguh, karena kesungguhan dalam berlatih akan menentukan prestasi kedepannya,” tegas  Trisnaini.

Lebih lanjut Trisnaini mengungkapkan, prestasi yang berhasul diukir tim Sepak Takraw SD Negeri Pinang Ranti 09 ini, tidak terlepas dari bimbingan pelatih Eko Uly Jhon Hagabeon, yang intensif melatih anak- anak setiap hari sepulang sekolah.

Selain sebagai guru olah raga ia juga pelatih Sepak Takraw, Futsal dan atletik kid. “Boleh dikatakan mumpuni sebagai pelatih bertangan dingin. Tahun lalu dan tahun ini, sekolah kami juga mendapat juara 1 atletik kid di tingkat DKI. Harapan saya semoga Bapak Eko dapat terus membina anak-anak untuk meraih prestasi-prestasi yang gemilang demi anak bangsa,” pungkasnya.

Adapun juara I pada Kejuaraan Sepak Takraw Pelajar DKI Jakarta 2019 ini, diraih oleh SD Negeri Bambu Apus 03, dan juara III SD Negeri 03 Kebayoran Lama. (edy)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda