sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Siap Jadi Garda Terdepan, DPC PWRI Usung Tema Persatuan dan Kesatuan

DPC PWRI  Kabupaten Bogor
Bogor, Laras Post – Deklarasi DPC PWRI  Kabupaten Bogor dengan tema Persatuan dan Kesatuan Bangsa, akan digelar pada Jumat  (26/4/2019)  di gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ketua terpilih Rohmat Selamat mengatakan, deklarasi nanti akan mengusung tema; Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Di era Industri 4.0. (Four Point Zero).

“Acara  ini  didukung oleh elemen-eleman masyaraka. Tidak ada kepentingan politik terhadap salah satu calon Capres tertentu, dan tidak mempersoalkan pilihan politik masing. Siapapun yang akan jadi presidennya harus bisa mempersatukan bangsa,” ujarnya kepada wartawan, baru-baru ini di Bogor.

Ia berharap, deklarasi persatuan dan kesatuan bangsa ini, dapat menjadi contoh dan dilakukan oleh elemen masyarakat di daerah lain, untuk saling memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga terlihat oleh negara lain, bahwa pesta demokrasi dapat berlangsung damai serta persatuan dan kesatuan bangsa setelah Pilpres semakin kokoh.

“Dengan harapan PWRI akan menjadi corong pembaharuan terdepan untuk memperbaiki, mengkritisi yang salah kita perbaiki bersama dan yang benar kita apresiasi, serta ikut berperan dalam pembangunan di era industri four point zero, ikut serta menjadi garda terdepan menjaga kearifan local," pungkasnya. (David)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda