sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » TNI - Polri Kawal dan Amankan Pilpres 2019

Kapolri Membuka Apel Pasukan TNI dan POLRI Pengamanan Pemilu Tahun 2019
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian saat menghadiri apel bersama Pengamanan Pemilu 2019.
Bogor, Laras Post - Sinergitas antara TNI – POLRI dalam persiapan pengawalan pemilu legislatif dan presiden tahun 2019 dibuka Kapolri Jenderal polisi prof. H.M. Tito Karnavian.Ph.D dan panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam gelar Apel pasukan dalam rangka pengamanan pemungutan dan penghitungan suara pemilihan presiden dan legislatif tahun 2019 di Bukit Nirwana Residence, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (10/4).

Kapolda Jawa barat Irjend. Pol. drs. Agung Budi Maryoto M.Si bertindak selaku inspektur apel gelar pasukan didampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono diikuti Dankor Brimob POLRI irjend.pol. Drs. Ilham Salahuddin SH, M.Hum dan as.ops Kapolri Irjend. Pol. Drs. Rudy Sufarhiadi.

Dalam amanatnya Pangdam III/Siliwangi TNI dan POLRI dalam menjaga pengamanan pemilihan presiden dan legislatif tahun 2019 setiap personel menjaga netralitas dan solidaritas. 

Kapolda Jawa Barat juga menyampaikan bahwa masyarakat Jawa Barat bersifat agamais, religius dan santun, untuk mengantisipasi penggiringan suara dan politik uang pada saat pencoblosan polisi akan melakukan patroli ke permukiman.

Kita juga akan mengawal pemilih sampai TPS, lakukan patrol cyber, penegakan hukum terhadap tindak pidana pemilu, tindak pidana konvensional lainnya.

Di akhir kegiatan Kapolri dan Pangdam III/Siliwangi memeriksa secara langsung kesiapan perlengkapan personel serta kendaraan huru-hara.(rh)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda