sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Wabup Bogor Hadiri KPU Colour Run

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan Ketika memberikan pernyataan pada acara KPU Colour Run, Minggu (7/04).
Bogor, Laras Post - Pemerintah Kabupaten Bogor menjamin perbedaan pilihan dalam Pemilu 2019, tidak akan merusak kondusifitas di Kabupaten Bogor. Kesepakatan antara pemerintah, penyelenggara pemilu dan masyarakat pun dicapai lewat KPU Colour Run, Minggu (7/04).

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan jika masyarakat berperan penting dalam kondusifitas selama pemilu. Pesta demokrasi lima tahunan pun, kata Iwan, tidak perlu menjadi sesuatu yang luar biasa.

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan ketika menghadiri acara KPU Colour Run. 
"Ini kan siklus lima tahunan. Bukan sesuatu yang baru. Jadi kita sudah biasa. Pemerintah, KPU, Bawaslu dan pihak keamanan tidak bisa berbuat apa-apa jika tanpa dukungan masyarakat," kata Iwan.

Dia pun memastikan, lewat KPU Colour Run ini, perbedaan warna dalam pesta demokrasi, bukan sesuatu yang harus disikapi berlebihan. Sejauh ini pun tidak ada suatu masalah signifikan terkait perbedaan pilihan.

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan ketika mengikuti lari santai sejauh 5 kilometer.
"Kita sudah sepakat menjaga kondusifitas Kabupaten Bogor pada 17 April nanti. Kita buktikan Kabupaten Bogor siap menyelenggarakan pemilu dengan aman dan kondusif," tegasnya.

Sementara Ketua KPU Kabupaten Bogor Ummi Wahyuni berharap dukungan penuh masyarakat dalam penyelenggaraan Pemilu 2019. Pasalnya, Bumi Tegar Beriman menjadi daerah dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) terbesar di Indonesia, dengan 15.000 TPS di 40 kecamatan.

KPU Colour Run dihadiri oleh para tim sukses, relawan dan masyarakat.
"DPT kita mencapai 3,5 juta jiwa. KPU Colour Run ini kita pilih untuk menegaskan bahwa perbedaan warna tidak akan berpengaruh pada keamanan Kabupaten Bogor," kata Ummi.

KPU Colour Run sendiri dihadiri 500 orang, yang terdiri dari para tim sukses, relawan maupun masyarakat lainnya, dengan berlari santai sejauh 5 kilometer dari Kantor KPU Kabupaten Bogor hingga kembali ke Kantor KPU. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda