sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » » Anggota Polsek Purbalingga Evakuasi Perempuan Terjun ke Sungai Gringsing

Anggota Polsek Purbalingga saat mengevakuasi seorang perempuan yang mencoba bunuh diri  dari atas jembatan Sungai Gringsing.

Purbalingga, Laras Post - Anggota Polsek Purbalingga membantu evakuasi seorang perempuan yang mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari atas jembatan Sungai Gringsing di komplek Taman Gringsing, Kelurahan Purbalingga Kidul, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Kamis (30/5/2019) malam.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan, berawal adanya laporan saksi Ratno (37) dan Sugi (28) keduanya warga Dukuh Pagedangan, Kelurahan Purbalingga Kidul, Purbalingga. Saat itu, saksi yang sedang memancing di Sungai Gringsing mendapati seorang perempuan terjun dari jembatan ke sungai. Atas kejadian tersebut saksi langsung melaporkan ke Polsek Purbalingga.

Mendapati adanya laporan, anggota polsek yang sedang melaksanakan piket langsung mendatangi TKP. Selanjutnya bersama dengan warga memberikan pertolongan. Pelaku bunuh diri yang kondisinya masih hidup selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Goeteng Tanoedibrata Purbalingga.

"Akibat terjun ke sungai, perempuan tersebut mengalami sejumlah luka diantaranya luka robek di dahi, patah kaki kiri dan patah tulang belakang. Namun kondisinya masih sadar," kata kapolsek.

Subagyo menjelaskan, pada awalnya perempuan tersebut tidak diketahui identitasnya. Namun dari hasil pemindaian sidik jari oleh Inavis Polres Purbalingga, identitasnya dapat diketahui. Korban diketahui bernama Apriani Intan Hartati (23) warga Kelurahan Purbalingga Kidul RT 3 RW 3, Kecamatan Purbalingga.

"Walaupun kondisinya sadar, korban belum bisa dimintai keterangan terkait penyebab ia mencoba bunuh diri. Namun dari keterangan ayahnya yang bernama Susiswantoro anaknya tersebut mengalami depresi akibat putus cinta setahun yang lalu. Mungkin hal tersebut penyebab ia nekat terjun ke sungai," pungkas kapolsek. (agus p)

















«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda