sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Berkah Ramadan, Polsek Bukateja Salurkan Bantuan Panti Asuhan

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono, saat memberikan bantuan bahan makanan pokok berupa beras kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Bukateja, Selasa (25/05).
Purbalingga, Laras Post - Polsek Bukateja Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial pemberian bantuan bahan makanan pokok berupa beras kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Bukateja. Pemberian bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono, Jumat (24/05).

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan bahwa kegiatan sosial pemberian bantuan kepada panti asuhan merupakan salah satu kegiatan yang termasuk program Berkah Ramadhan Polres Purbalingga. Kita salurkan beras bantuan sosial dari Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman kepada pihak yang membutuhkan.

“Untuk pelaksanaan kali ini, bantuan diberikan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Bukateja. Bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 25 bungkus dan bahan kebutuhan pokok lainnya,” kata kapolsek.

Anak anak panti asuhan ketika menerima bantuan dari Polsek Bukateja.
Kapolsek menambahkan, dengan kegiatan ini diharapkan mampu memberi manfaat bagi penghuni panti asuhan. Selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan sosial juga untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu terutama di bulan ramadhan.

“Harapan kami apa yang sudah diberikan kepada mereka, semoga bisa memberikan manfaat dan membantu kebutuhan sehari-hari di panti asuhan,” jelas kapolsek.

Sementara itu, H. Slamet Mursidi Pengasuh Panti Asuhan Muhammadiyah Bukateja menyampaikan apresiasi kepada Polres Purbalingga dan jajarannya yang telah peduli dan memberi bantuan bahan makanan pokok. Apa yang diberikan memberikan manfaat bagi panti asuhan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polres Purbalingga dan Polsek Bukateja, semoga apa yang dilakukan bisa bernilai ibadah di bulan ramadhan dan polisi semakin dekat dengan masyarakat,” pungkas Slamet. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda