sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Berkah Ramadhan, Satlantas Polres Purbalingga Berbagi dengan Lansia


Purbalingga, Laras Post - Satlantas Polres Purbalingga menggelar kegiatan sosial bertajuk Berkah Ramadhan Polantas Purbalingga Peduli. Dalam pelaksanaannya, Satlantas Polres Purbalingga memberikan bantuan kepada sejumlah lansia di Kelurahan Purbalingga Kidul, Rabu (22/5/2019).

Lansia yang menerima bantuan di Kelurahan Purbalingga Kidul berjumlah 15 orang. Mereka adalah lansia kurang mampu yang layak mendapatkan bantuan. Bantuan diserahkan langsung Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP SS Udiono beserta anggota.

Kasat Lantas Polres Pubalingga AKP SS Udiono mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud kepedulian di bulan ramadhan. Selain itu, mendukung program Berkah Ramadhan yang dicanangkan Polres Purbalingga.

"Kegiatan yang dilaksanakan yaitu pemberian bantuan kepada warga lanjut usia di Kelurahan Purbalingga Kidul. Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok masyarakat seperti beras dan bahan makanan lain," ucap Udiono.

Kasat Lantas menambahkan maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Harapannya, kegiatan ini juga mampu untuk lebih mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat.

"Semoga apa yang kita berikan kepada para lansia tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi mereka," ucapnya.

Salah satu warga penerima bantuan bernama Robingah (70) mengaku senang mendapat sembako dari polisi. Dirinya berharap semoga kegiatan serupa bisa terus dilakukan untuk membantu masyarakat kutang mampu. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda