sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » BPBD Sanggau, Berikan Penyuluhan di Desa Bungkang

Penyuluhan Peningkatan Kewaspadaan  Masyarakat Terhadap Bencana.
Bungkang, Laras Post - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Sanggau, melaksanakan kegiatan Penyuluhan kepada Masyarakat Desa Bungkang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau-Kalimantan Barat. 

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan Kewaspadaan Masyarakat Terhadap Bencana, diikuti oleh perwakilan tokoh masyarakat  Desa Bungkang, bertempat di Aula pertemuan Kantor Desa Bungkang, beberapa waktu lalu.

Kepala Desa Bungkang  Erzan Umar, menyambut baik, dilaksanakannya kegiatan ini. Menurut Erzan, dengan diadakannya penyuluhan ini, diharapkan masyarakat dapat mengerti apa yang disebut dengan bencana, jenis bencana dan cara cara pencegahannya.” Ujar Erzan kepada Laras Post.

Menurut Erzan, dari semua yang telah disampaikan oleh Tim Penyuluhan Peningkatan Kewaspadaan Masyarakat Terhadap Bencana (BPBD) Sanggau  adalah sesuatu hal wajib diwaspadai oleh masyarakat. "Mari kita semua sama-sama meningkatkan kewaspadaan dalam lingkungan kita, terlebih waspada bencana.” Pinta Erzan.

Penyuluhan ini, dihadiri oleh  Kabid Paska Bencana dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sanggau Rahmad Mulyadi, bersama team nara sumber. Selain yang telah dipaparkan oleh Team narasumber diatas, perlu penambahan pemahaman kepada masyarakat, terkait Tertib berlalu lintas, diantaranya, Kelayakan kendaraan Bermotor, Pajak dan SIM. “papar Aipda Sapty perwakilan Kapolsek Sekayam. 

Turut Hadir dalam acara ini perwakilan dari Muspika Sekayam, Rahmad Mulyadi, Ia mengucapkan terimakasih Kepada  semua pihak, yang telah mengikuti kegiatan penyuluhan ini dan berharap penyuluhan ini bermanfaat bagi kita semua. (Tino)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda