sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Buka Puasa Bersama dan Silahturahmi Wakil Walikota

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat memberikan sambutan pada acara Buka puasa bersama (Bukber) dan Santunan Anak Yatim di kediamannya di Jl. KH.M.Usman Gang Wali Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji, Kota Depok, Jumat (24/05).
Depok, Laras Post - Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna Buka puasa bersama (Bukber) dan Santunan Anak Yatim di kediamannya di Jl. KH.M.Usman Gang Wali Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji, Kota Depok, Jumat (24/05).

Dalam sambutannya Walikota Depok M.Idris  mengatakan bahwa,” Semakin mendekati berakhirnya masa Ramadhan 1440 H, tentunya kita harus semakin semangat dalam ibadah ritual dan ibadah sosial, garis finishnya sudah jelas dan hadiahnya adalah Idul Fitri, adanya ajaran Zodakoh, Zakat Fitrah supaya mengencangkan sedekah kita, makanya adanya ibadah Iftikaf agar ibadah ritualnya semakin mantap", katanya.

Dikatakan Walikota Depok KH. Mohamad Idris, "Saya sangat bangga melihat Ribuan  masyarakat Depok yang hadir, begitu akraf dalam kebersamaan merupakan poin buat kami." Tambahnya. 

Sementara itu Wakil Walikota Depok menuturkan, “Acara ini merupakan kegiatan silaturahmi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan semua unsur elemen masyarakat yang tidak ada batas dalam kekeluargaan". Tuturnya.

Lebih lanjut, “seperti tahun tahun yang lalu, kami tidak ada undangan khusus, jadi siapa saja yang hadir silahkan, dan satu hal kami mohon diberikan pintu maaf apabila dalam pelayanan kami dirasakan banyak kekurangannya". Lanjutnya.

Kesempatan itu, dirinya juga meminta masyarakat terus mendoakan agar tetap sehat dan tawadhu dalam melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat bersama Wali Kota Depok.

Hadir dalam acara tersebut adalah Walikota Depok KH. Mohammad Idris, Wakil Walikota Depok H. Pradi Supriatna, Para Asisten dan Staf Akhli, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Dandim 0508 Depok Letkol Inf. ESP. Siregar, Ketua MUI Kota Depok, Pimpinan Bank Jabar, Baznas, Kepala Kementerian Agama, Kepala OPD, Camat, Lurah dan undangan lainnya. (David)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda