sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Kapolres Purbalingga Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Reserse Narkoba

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH saat memimpin serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Reserse Narkoba.

Purbalingga, Laras Post - Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua kepala satuan (Kasat). Upacara sertijab dilaksanakan di halaman mapolres, Senin (6/5/2019) pagi.

Jabatan kasat yang diserahterimakan yaitu Kasat Lantas dan Kasat Reserse Narkoba. Jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Sukarwan kepada AKP Udiono. AKP Sukarwan selanjutnya menjabat Kasat Lantas Polres Banjarnegara. Sedangkan AKP Udiono sebelumnya merupakan Kasat Lantas Polres Wonosobo.

Sementara, jabatan Kasat Reserse Narkoba diserahterimakan dari AKP Angudi Sambodo kepada Iptu I Gede Dewa Ditya Krishnanda, SIK. AKP Angudi Sambodo selanjutnya melaksanakan tugas di Polres Magelang. Sedangkan AKP I Gede Dewa sebelumnya bertugas di Polda Jawa Tengah.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman dalam amanatnya menyampaikan bahwa siapa saja yang memangku jabatan di lingkungan kepolisian boleh datang dan pergi. Namun demikian pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat tidak boleh kita sia-siakan, tidak boleh ada kekosongan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam sebuah organisasi mutasi adalah suatu hal yang sudah biasa. Jabatan yang disandang hari ini akan diserahterimakan kembali kemudian. Itulah dinamika dalam proses organisasi dalam lingkungan kepolisian," ucapnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas prestasi dan kinerjanya selama menjabat Kasat Lantas dan Kasat Narkoba di Polres Purbalingga. Disampaikan juga ucapan selamat datang kepada pejabat kasat yang baru di Polres Purbalingga.

"Kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas. Kepada para anggota diharapkan merja sama dan berikan masukan-masukan terkait dinamika situasi di wilayah Purbalingga agar bisa mendukung pelaksanaan tugas," pesan kapolres.

Upacara serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.  (agus p)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

  1. Terimakasih infonya gan sukses terus...
    http://bit.ly/2PYV1P0

    BalasHapus

Posting Komentar