sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

» » Panglima TNI Pantau Arus Mudik Lebaran 2019

Kunjungan Panglima TNI bersama rombongan ke Posko Terpadu Cikopo
Purwakarta, Laras Post – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian,  meninjau langsung arus mudik lebaran tahun 2019, di Posko Terpadu Cikopo, Purwakarta, Jumat (31/5/2019).

Selain bersama Kapolri, turut pula Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Basarnas Marsdya TNI Bagus Puruhito, Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganip Warsito dan  Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudibyanto.

Panglima TNI beserta rombongan, bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma menggunakan Heli Super Puma milik TNI, sesampai di Posko Terpadu Cikopo, rombongan disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Selanjutnya Panglima TNI dan rombongan menerima paparan dari jajaran kewilayahan yang bertugas dalam kelancaran arus mudik lebaran tahun 2019, khususnya di beberapa titik lintas Jawa yang menjadi jalur bagi pemudik.

Pada kesempatan itu, Panglima TNI berpesan agar setiap petugas yang bertugas di lapangan dapat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik.

“Saya perintahkan kepada prajurit TNI yang bertugas di lapangan agar dapat berkoordinasi dengan baik bersama instansi lainnya dalam mendukung kelancaran arus mudik lebaran,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri mengatakan, arus mudik tahun 2019 terjadi peningkatan jumlah pemudik. “Laporan yang kita terima dari petugas, dari semua lini sampai hari ini memang terjadi peningkatan, itu sesuai pantauan sampai hari ini, namun lalulintas jalur mudik relatif lancar,” ungkapnya. (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda