sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Patroli Ngabuburit Polres Purbalingga Amankan Motor Protolan

Polres Purbalingga ketika mengamankan sepeda motor tanpa kelengkapan surat kendaraan, di wilayah Kecamatan Kutasari dan Kecamatan Bojongsari, Jumat (17/05) sore.
Purbalingga, Laras Post - Patroli ngabuburit Polres Purbalingga yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara berhasil mengamankan sejumlah sepeda motor protolan yang diduga akan digunakan untuk balap liar. Sepeda motor tanpa kelengkapan surat kendaraan berhasil diamankan di wilayah Kecamatan Kutasari dan Kecamatan Bojongsari, Jumat (17/05) sore.

Kasat Sabhara Polres Purbalingga AKP Suswanto mengatakan dalam rangka mencegah gangguan keamanan pada bulan ramadhan khususnya menjelang waktu berbuka kita melaksanakan patroli ngabuburit. Dalam pelaksanaan kali ini kita berhasil mengamankan tiga sepeda motor protolan yang diduga akan digunakan untuk balapan liar.

"Adanya informasi dari masyarakat bahwa di jalan raya depan Taman Reptil sering digunakan balapan liar, kita arahkan patroli ngabuburit ke lokasi tersebut. Saat patroli sampai di lokasi kita temukan sejumlah sepeda motor protolan kemudian kita amankan," katanya.

Motor protolan yang di amankan oleh Satuan Sabhara Polres Purbalingga. 
Ditambahkan Suswanto, sepeda motor protolan diduga akan digunakan untuk balap liar. Saat ditemukan sepeda motor tersebut tidak dilengkapi surat-surat, sehingga kita amankan ke Polres Purbalingga. Sedangkan pemiliknya kita data serta agar datang ke polres untuk melengkapi kelengkapan sepeda motor berikut membawa surat sepeda motor.

"Kita akan terus lakukan patroli ngabuburit selama ramadhan dengan tujuan mencegah gamgguan keamanan menjelang waktu berbuka. Semoga kehadiran polisi bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat," ucapnya.

Kasat Sabhara mengimbau kepada masyarakat untuk mengisi waktu menjelang berbuka dengan hal positif. Jangan sampai melakukan hal negatif seperti balap liar yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain karena bisa menimbulkan kecelakaan. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda