sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pererat Silaturahmi, Lurah Jatimurni Buka Puasa Bersama Forum RT RW

Lurah Jatimurni H.M,Ali dan jajaran saat berbuka puasa bersama Forum RT/RW, LPM Bimas Pol Babinsa. 

Bekasi, Laras Post – Lurah Jatimurni beserta jajaran menggelar buka puasa bersama dengan Forum RT/RW, LPM Bimas Pol Babinsa di Rumah Makan Lembur Suka Sunda Bojong Kulur, Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2019).

Lurah Jatimurni H.M.Ali mengaku sangat senang bisa berbuka bersama dengan Forum RT/RW, LPM, staf kelurahan.  "Alhamdulillah di bulan yang berkah ini kita bisa berkumpul dan menjalin silaturahmi. Mudah-mudahan kedepan persaudaraan kita semakin kuat dan solid," ujarnya. 

Ali  mengajak kepada semua pihak untuk membangun semangat kerja dengan hati dan ikhlas. "Semangat dan harapan menjadi kunci untuk terus bekerja dan bekerja. Jika semangat dan harapan sudah hilang, maka segalanya jadi kacau," jelasnya. 

Dia menambahkan, dalam membangun Kota Bekasi, peran serta seluruh elemen masyarakat di Kelurahan Jatimurni  sangat penting. "Jalinlah hubungan yang baik antara pemerintah kelurahan, itu yang memberikan semangat. Jangan kita saling memikirkan diri sendiri dalam bekerja, utamakan pelayanan kepada masyarakat," terangnya. 

Sementara, Ketua LPM Kelurahan mengucapkan terima kasih kepada Lurah Jatimurni H.M. Ali yang telah mengundang LPM,  Forum RT/RW dan jajaran untuk berbuka bersama.  

"Terima kasih pak Lurah H.M. Ali  atas undangan berbuka puasa. Semoga dengan buka puasa bersama ini tentunya semangat kerja lurah dan jajaran bisa semakin kompak, " ujarnya. 

Dia menuturkan, sebagai jajaran pemerintah baik LPM maupun RT/RW yang bertugas membantu lurah di lingkungan kelurahan, akan membantu pembangunan Kelurahan Jatimurni dan membangun Kota Bekasi. 

"Tentu harapan kita bersama visi misi Walikota dan Wakil Walikota untuk menjadikan Bekasi sebagai Smart City Madani bisa terwujud," ungkapnya. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda