sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

» » Polres Purbalingga Bekerjasama Dengan Radio Siarkan Langsung Pantauan Arus Mudik

Polwan dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) di jalur mudik untuk melaporkan pantauan arus secara langsung yang akan disiarkan melalui Radio Gema Soedirman.
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menempatkan sejumlah Polwan dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) di jalur mudik untuk melaporkan pantauan arus secara langsung. Pantauan arus mudik yang dilaporkan Polwan Satlantas Polres Purbalingga disiarkan langsung melalui Radio Gema Soedirman.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman melalui Kasat Lantas AKP SS Udiono menyampaikan bahwa mulai tanggal 29 Mei 2019 sampai dengan 10 Juni 2019 masyarakat bisa memantau perkembangan arus mudik yang dilaporkan Polwan Polres Purbalingga. Siaran langsung pantauan arus mudik dapat disimak melalui Radio Gema Soedirman di frekuensi 96.3 FM.

"Kita tugaskan khusus empat Polwan yang akan melaporkan perkembangan situasi di jalur mudik di sejumlah titik diantaranya wilayah Kecamatan Karangreja, Kecamatan Bojongsari,  Perempatan Sirongge dan jalur dalam kota," ucap AKP SS Udiono, Rabu (29/05).

Polwan dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang akan melaporkan perkembangan situasi di jalur mudik di sejumlah titik.
Disampaikan Kasat Lantas, dengan siaran langsung melalui radio Gema Soedirman diharapkan informasi perkembangan arus dapat diketahui oleh masyarakat luas. Selain itu, bagi para pemudik yang melintas di wilayah Purbalingga bisa mengetahui perkembangan arus di jalur jalan raya yang dilewati khususnya wilayah Kabupaten Purbalingga.

"Selain perkembangan arus lalu lintas, dalam pelaksanaannya apabila terjadi kemacetan atau kepadatan arus di jalur mudik, masyarakat akan mendapat informasi melalui siaran radio tentang jalur alternatif yang bisa dilalui sehingga mampu terhindar dari kemacetan," katanya.

Kasat Lantas menambahkan dengan adanya siaran langsung melalui radio diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya pemudik yang melintas di Purbalingga. Pantauan arus mudik akan disiarkan rutin setiap harinya untuk memberikan informasi bagi masyarakat.

Polwan dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang akan melaporkan perkembangan situasi di jalur mudik di sejumlah titik.
Sementara itu, Direktur Program Radio Gema Soedierman, Ety Setyowati, sangat mengapresiasi kerja sama yang dilaksanakan dengan Polres Purbalingga untuk menyiarkan secara langsung pantauan arus mudik. Harapannya siaran langsung bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi terkini tentang arus lalu lintas di jalur mudik.

"Siaran langsung arus mudik di radio Gema Soedirman ini merupakan tahun ketiga dilaksanakan. Alhamdulillah dalam siaran tahun ini bisa bekerja sama dengan Polres Purbalingga yang menyiarkan langsung di sejumlah titik jalur mudik," ucapnya. 
(Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda