sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Presiden Jokowi Hadiri Buka Puasa Bersama Ketua DPD

Presiden Joko Widodo ketika menghadiri undangan buka puasa bersama dari Ketua DPD Oesman Sapta Odang, di Jalan Karang Asem Utara, Jakarta Selatan, Rabu (15/05). 
Jakarta, Laras Post - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri undangan buka puasa bersama dari Ketua DPD Oesman Sapta Odang yang digelar di kediamannya yang berlokasi di Jalan Karang Asem Utara, Jakarta Selatan, Rabu (15/05). 

Tiba pukul 17.15 WIB, Kepala Negara disambut langsung oleh Ketua DPD di halaman rumahnya. Keduanya kemudian langsung menuju tempat acara untuk berbuka puasa bersama para undangan lainnya. 

Presiden Joko Widodo disambut langsung oleh Ketua DPD Oesman Sapta Odang di halaman rumahnya.
Sebelum berbuka puasa, Ketua DPD menyampaikan sambutan dan dilanjutkan dengan tausiah Ramadan yang disampaikan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) K.H. Said Aqil Siradj.

Tak berapa lama, tepat pukul 17.47 WIB azan Magrib berkumandang yang menandakan waktu berbuka puasa. Presiden dan para undangan menikmati takjil yang telah dihidangkan berupa kurma, kolak campur, es buah, sosis solo, dan minuman teh.

Presiden Joko Widodo dan para tamu undangan berbuka puasa bersama.
Setelahnya, Presiden menunaikan ibadah salat Magrib berjemaah yang dipimpin oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. H. Nasaruddin Umar, M.A.

Usai salat, Presiden menyempatkan diri menyantap jamuan santap malam yang telah dihidangkan.

“Buka puasa ini menu paling enak. Tadi ada sop kambing, jagung bakar, bakmi godok, sate kambing ada. Komplet,” ucap Presiden kepada jurnalis seusai acara.

Presiden Joko Widodo ketika menjawab pertanyaan wartawan.
Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah para pimpinan lembaga tinggi negara, Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haz, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Jaksa Agung Prasetyo, dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. (Her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda