sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Presiden Jokowi Hadiri Buka Puasa Bersama Partai Golkar

Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla ketika tiba di Ballroom Hotel, Jakarta, Minggu (19/05).
Jakarta, Laras Post - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla pada petang hari ini bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama dengan keluarga besar Partai Golkar. Acara tersebut dihelat di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (19/05). 

Saat tiba di Ballroom Hotel Sultan sekitar pukul 17.00 WIB, Presiden dan Wapres disambut oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Acara terlebih dahulu dibuka dengan sambutan dari Airlangga Hartarto selaku tuan rumah. Sambil menunggu waktu berbuka, acara kemudian diisi dengan ceramah keagamaan yang dilanjutkan dengan doa bersama oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. Dr. Nasaruddin Umar, M.A.

Presiden Joko Widodo bersama Wapres ketika berbuka bersama.
Begitu azan Magrib berkumandang, Presiden langsung berbuka dengan menyantap takjil. Setelahnya, Presiden dan Wakil Presiden bersama tamu undangan melaksanakan salat Maghrib berjemaah dengan imam Raden Harmoko, S.Q. Setelah itu, Presiden kemudian bersantap malam bersama dengan diiringi alunan musik gambus nabawi.

"Tadi buka puasa dengan Ketua Partai Golkar dan seluruh jajaran Partai Golkar senang karena bertemu dengan semua DPD Partai Golkar dari seluruh Tanah Air," ujar Presiden kepada para jurnalis seusai acara.

Presiden Joko Widodo bersama tamu undangan saat melaksanakan sholat maghrib berjamaah.
Acara tersebut memang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar dari seluruh Tanah Air. Tampak hadir Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, dan Wakil Ketua MPR Mahyudin.

Selain itu beberapa Menteri Kabinet Kerja juga turut hadir di acara tersebut, antara lain Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri. (Her/sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda