sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 di KPUD, Kapolres Metro Bekasi Ajak Kubu Capres - Cawapres Deklarasi Damai


Bekasi, Laras Post - Proses rekapitulasi hasil Pemilihan Umum serentak 2019 yang diselenggarakan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memasuki tingkat Kabupaten / Kota.

Pun begitu, KPUD Bekasi menggelar rekapitulasi tingkat Kabupaten.
Untuk itu, Kapolres Metro Bekasi mengajak para saksi pasangan calon presiden (Capres - Cawapres) maupun calon legislatip (lcaleg) menyatakan deklarasi damai di gedung aula komisi pemilihan umum daerah ( KPUD )  kabupaten bekasi, Jalan Raya Rengasbandung, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin, Jumat ( 03/ 05).

Dalam sambutannya Kapolres Metro Bekasi Kombespol Candra Sukma Kumara, menyatakan deklarasi damai Pilpres maupun Pileg di Kabupaten Bekasi.

"Sejauh ini berjalan lancar di pemungutan suara hingga penghitungan di KPUD berjalan dengan damai, saya mengucapkan terima kasih karena rapat pleno terbuka rekapitulasi suara berjalan dengan baik. Semoga tidak ada kendala apapun," ucapnya.

Polres menyebutkan pihaknya berupaya maksimal dalam memberikan pengamanan pada setiap tahapan pemilu 2019 di wilayah hukumnya. Begitu pula pada tahap rekapitulasi suara di tingkat KPUD yang saat ini berjalan.

Candra memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang sudah berpartisipasi aktif dalam pemilu tahun 2019. "Sepakat untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif," tandasnya. (din)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda