sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Satlantas Polres Purbalingga Gelar Dikmas Ngabuburit di Desa Sidanegara

Kanit Dikyasa Ipda Wagimin saat menyampaikan sambutan Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP SS Udiono pada acara Dikmas Lantas Ngabuburit, di Masjid Al Istiqomah, Desa Sidanegara, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga, Minggu (26/05) sore.
Purbalingga, Laras Post - Unit Dikyasa Satlantas Polres Purbalingga menggelar Dikmas Lantas Ngabuburit di Masjid Al Istiqomah, Desa Sidanegara, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga, Minggu (26/05) sore.

Dikmas Lantas Ngabuburit dilaksanakan dengan memberikan materi tertib berlalu lintas yang dikemas dengan tausiah keagamaan. Kegiatan dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa diikuti oleh remaja masjid dan anak-anak desa setempat.

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP SS Udiono melalui Kanit Dikyasa Ipda Wagimin menyampaikan bahwa dalam rangka bulan ramadhan, Unit Dikyasa Satlantas Polres Purbalingga menggelar Dikmas Lantas yang dikemas dengan kegiatan keagamaan. Sasaran kegiatan adalah remaja masjid maupun masyarakat di sejumlah desa.

Kegiatan Dikmas Lantas Ngabuburit.
"Dalam kegiatan diberikan materi dikmas lantas yang dikemas dengan tausiah atau ceramah keagamaan. Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah," katanya.

Dijelaskan Wagimin, dengan materi yang diberikan diharapkan masyarakat bisa tertib berlalu lintas. Harapannya mampu mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Sementara itu, Djumeri selaku Takmir Masjid Al Istiqomah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satlantas Polres Purbalingga yang memberikan materi tertib berlalu lintas dalam acara pesantren ramadhan remaja masjid. Harapannya dengan materi yang sudah diberikan mampu mencegah pelanggaran lalu lintas oleh remaja maupun anak-anak di desanya.

"Kami berharap pemberian materi serupa bisa berlanjut pada kegiatan tahun yang akan datang karena baru tahun ini dalam pesantren ramadhan di Masjid Al Istiqomah diisi materi dari kepolisian," ucapnya. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda