sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sigap Datangi Kebakaran, Anggota Polsek Mrebet Bantu Padamkan Api

Anggota Polsek Mrebet Polres Purbalingga bersama petugas pemadam kebakaran dan warga membantu memadamkan api yang membakar sebuah rumah di Desa Lambur, Kecamatan Mrebet, Purbalingga, Sabtu (25/05) siang.
Purbalingga, Laras Post - Anggota Polsek Mrebet Polres Purbalingga bersama petugas pemadam kebakaran dan warga membantu memadamkan api yang membakar sebuah rumah di Desa Lambur, Kecamatan Mrebet, Purbalingga, Sabtu (25/05) siang.

Rumah yang terbakar diketahui milik Juki (75) warga RT 11 RW 4 Desa Lambur, Kecamatan Mrebet. Akibat kebakaran bagian dapur dan sebagian bangunan rumah milik korban hangus dilalap si jago merah.

Kapolsek Mrebet AKP SE Purwanto mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Anggota polsek yang datang ke lokasi kemudian membantu memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan setelah mobil pemadam didatangkan.

Anggota Polsek Mrebet ketika membantu memadamkan api.
"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun akibat kebakaran sejumlah bangunan rumah korban hangus terbakar. Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp 50 juta," kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan, kebakaran pertama kali diketahui oleh saksi bernama Suwitno (74) yang merupakan tetangga korban. Saksi yang rumahnya di depan lokasi kejadian, melihat api sudah membakar bagian dapur rumah milik korban.

"Mendapati kebakaran, saksi kemudian berteriak minta tolong hingga warga berdatangan dan membantu memadamkan api. Selain itu melaporkan kejadian ke polsek dan pemadam kebakaran," kata kapolsek.

Anggota Polsek Mrebet bersama warga saat memadamkan api yang membakar rumah milik Juki warga RT 11 RW 4 Desa Lambur, Kecamatan Mrebet.
Kapolsek menambahkan, penyebab kebakaran berasal dari tungku di dapur rumah korban. Korban memasak air kemudian meninggalkan tungku yang masih menyala. Diduga api dari tungku menyambar kayu bakar yang ada didekatnya kemudian menjalar dan membakar bangunan dapur.

"Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB setelah satu unit mobil pemadam kebakaran didatangkan," pungkasnya. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda