sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sosialisasikan Keselamaan Polantas Sarapan Bareng Dengan Para Sopir Angkot

Satlantas Polres Purbalingga, saat melaksanakan  Kegiatan pembinaan dengan sarapan bareng sopir angkutan umum di Terminal Purbalingga, Sabru (4/05) pagi.
Purbalingga, Laras Post - Dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019, Satlantas Polres Purbalingga kembali memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan umum untuk tertib berlalu lintas. Kegiatan pembinaan dilakukan dengan sarapan bareng sopir angkutan umum di Terminal Purbalingga, Sabru (4/05) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Herman Setiono dan petugas dari TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP. Sedangkan sopir angkutan umum yang mengikuti kegiatan berjumlah kurang lebih 30 orang. Mereka merupakan sopir berbagai jurusan yang biasa mangkal di Terminal Purbalingga ditambah pengemudi becak.

Mengawali kegiatan yaitu sambutan dari Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Herman Setiono yang menyampaikan antara lain ajakan kepada sopir untuk tertib berlalu lintas. Selain itu sopir bisa mendukung pelaksanaan operasi keselamatan dengan mematuhi peraturan lalu lintas.

Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Herman Setiono menyampaikan kepada para sopir Operasi bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.
Disampaikan kepada para sopir bahwa sekarang sedang berlangsung Operasi Keselamatan Lalu Lintas. Operasi tersebut bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas. Oleh sebab itu, sopir diajak untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

"Patuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, untuk menciptakan ketertiban dan keselamatan tidak hanya saat operasi keselamatan ini saja, namun harus dilaksanakan dalam pekerjaan sehari-hari. Dengan deemikian mampu mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas," pesannya.

Setelah selesai sambutan selanjutnya para sopir ini diajak sarapan pagi bersama. Sebelum makan dimulai, dibacakan terlebih dahulu doa bersama yang dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Ipda Wagimin. Para sopir tampak antusias mengikuti kegiatan mereka berbaur dengan polisi makan pagi bersama diiringi pertunjukan wayang lalu lintas yang ditampilkan.

Acara ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres Purbalingga Kompol Herman Setiono dan petugas dari TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP. 
Usai sarapan bareng sopir dilanjutkan dengan pemeriksaan gratis kepada para sopir dan masyarakat yang ada di lingkungan Terminal Purbalingga. Pemeriksaan dilakukan oleh Urkes Polres Purbalingga. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda