sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Peristiwa

Hukrim

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » TNI AL Peringati Perayaan Paskah Tahun 2019

TNI Angkatan Laut saat memperingati Perayaan Paskah Tahun 2019 yang dibuka Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., bertempat di Gedung Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (7/5).
Jakarta, Laras Post - TNI Angkatan Laut memperingati Perayaan Paskah Tahun 2019 yang dibuka Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., bertempat di Gedung Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (7/5).

Kegiatan Perayaan Paskah tersebut menghadirkan Pendeta L.Z. Rap Rap, S. Th., dan Romo Victorius Rudi Hartono, sebagai pemimpin kebaktian Paskah dan penceramah hikmah Paskah. 

Dalam sambutannya Kasal antara lain menyampaikan, bahwa Perayaan Paskah merupakan salah satu Hari Besar Keagamaan bagi umat Kristiani yang senantiasa dilaksanakan setiap tahun dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Sesungguhnya Perayaan Paskah sekaligus juga sebagai wujud cinta kasih Tuhan kepada manusia sehingga dijadikan sumber inspirasi dan motivasi Prajurit TNI Angkatan Laut dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam meningkatkan kepedulian sosial”, ujar Kasal. 

Kasal sangat mengapresiasi tema yang diangkat pada Perayaan Paskah tahun ini, yaitu “Spiritualitas Kebangkitan Yesus Kristus Menjadi Sumber Motivasi Bagi Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI yang Profesional Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Demokratis dan Penuh Damai”. Tema ini sangat tepat dan selaras dengan jati diri bangsa Indonesia yang cinta damai dan menerima kemajemukan dalam naungan Bhineka Tunggal Ika. 

Diakhir sambutannya Kasal menyampaikan pesan-pesan Paskah, dengan mengajak seluruh umat Kristiani di lingkungan TNI AL untuk mengamalkan makna pengorbanan Yesus Kristus dalam kehidupan sehari-hari baik di tengah lingkungan pekerjaan maupun di tengah kehidupan bermasyarakat. "Saya meyakini bahwa nilai keteladanan Kristus dapat menjadi pedoman hidup untuk selalu menjauhi perbuatan yang tercela, bertindak jujur, rela berkorban serta bekerja dengan semangat, tulus dan ikhlas", tambahnya

Dalam kegiatan perayaan Paskah tahun ini, turut hadir Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., Wakil Ketua Umum  Jalasenastri Ny. Chichi Wuspo Lukito, para Pejabat Utama Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI AL dan para pejabat terkait lainnya. (Red)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda