sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Wabup Minta Masyarakat Kecamatan Jasinga Tetap Jaga Kondusivitas

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan ketika memberikan sambutan di masjid Attaqwa Kp. Bojong tengah Cikopomayak Kecamatan Jasinga, Rabu (22/05).
Bogor, Laras Post - Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang selalu ditunggu kehadirannya oleh umat muslim. Bagi umat muslim banyak kegiatan yang menunjang kebaikan dibulan penuh rahmat ini, seperti yang dilakukan oleh Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan dengan melakukan tarawih keliling (tarling) yang merupakan program Pemerintah Kabupaten Bogor, bertempat di masjid Attaqwa Kp. Bojong tengah Cikopomayak Kecamatan Jasinga, Rabu (22/05).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bogor mengatakan tarling merupakan bentuk kegiatan Pemerintah Kabupaten Bogor guna mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah terhadap para ulama, umaro dan masyarakat. 

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan ketika melaksanakan sholat tarawih. 
"bulan ramadhan ini merupakan bulan yang penuh rahmat dan berkah, bulan yang penuh kebaikan untuk berbagi terhadap sesama umat, dan kita sebagai umat muslim harus membuktikan kecintaanya kepada Allah SWT,"ucapnya. 

Iwan juga menyampaikan agar masyarakat Kecamatan Jasinga untuk tetap menjaga kondusivitas wilayah karena ada 10 Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa (Pilkades), karena benturan pada Pilkades lebih tinggi. 

"tetap di jaga kondusivitas, seperti pelaksanaan Pileg dan Pilpres agar Kabupaten Bogor aman dan damai,"katanya. 
Ia juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor akan melaksanakan pembangunan merata di setiap Kecamatan. 

Sementara itu, Camat Jasinga, Asep Aer dalam sambutan selamat datangnya menyampaikan rasa terima kasih kepada Wakil Bupati Bogor karena telah dapat melaksanakan tarawih keliling di masyarakat, semoga kedatangan kali ini mempererat silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan masyarakat Jasinga. (Andi/Diskominfo Kabupaten Bogor)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda