sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Wadan Pasmar 2 Hadiri Pelantikan Siswa Diktubakat TNI AL TA. 2019


Sidoarjo, Laras Post - Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri menghadiri upacara pelantikan siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Singkat (Diktubakat) TNI AL TA. 2019 di lapangan Kawah Candradimuka Puslatdiksarmil Juanda, Sidoarjo, Jumat (24/05/19). 

Sebanyak 400 siswa Diktubakat TNI AL TA. 2019 tersebut dilantik oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksamana Muda TNI Dedy Yulianto.

Dalam sambutannya, Dankodiklatal mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada seluruh undangan dan peserta upacara khususnya para siswa Diktubakat TNI AL TA. 2019. Semoga ibadah bulan Ramadhan tidak mengurangi semangat para siswa dalam mengikuti kegiatan pendidikan yang berakhir hari ini. 

Lebih lanjut, Dankodiklatal menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan pendidikan dengan lancar, sehingga bisa dilantik menjadi Bintara dan berhak atas pangkat Sersan Dua (Serda). Menurutnya materi yang telah diterima selama dua bulan mampu dipahami seutuhnya dan dikembangkan sebagai bekal sekaligus diterapkan dengan baik dan benar dimanapun ditugaskan.

Oleh karena itu, beralihnya status menjadi Bintara, hendaknya diimbangi dengan peningkatkan kemampuan, sikap, dedikasi, loyalitas serta pola pikir, pola sikap dan pola tindak dari seorang Tamtama menjadi seorang Bintara TNI AL yang bermoral, profesional dan berani.(sg/dispenkormar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda