sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Wali Kota Bekasi Lantik Pejabat Eselon II, III, dan IV

Pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV
Bekasi, Laras Post – Wali Kota Bekasi Rahmad Effendi memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji pejabat struktural eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, pada Jumat (31/5/2019) di Pendopo Kantor Camat Mustikajaya, Kota Bekasi.

Pada kesempatan itu, Rahmat Effendi mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi kembali mendapatkan Penilaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018.

"Kita patut bersyukur telah meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) hingga empat kali berturut-turut, maka itu mesti kita pertahankan dan terus tingkatkan kinerja kita kedepan," ujarnya.

Kepada para pejabat yang dilantik dan diambil sumpah atau janji, Rahmat Effendi berpesan agar dapat menciptakan inovasi dan mencari terobosan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga amanah dalam mengemban jabatan dan posisi yang baru, serta mampu menciptakan inovasi dan mampu berfikir -think out of the box- dalam hal menyelesaikan masalah karena seorang kepala SKPD juga harus mampu menjadi seorang negosiator,” ungkapnya.

Pengangkatan dan alih tugas jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon ll) berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor : 820/Kep.116-BKPPD/V/2019. Pengangkatan dan alih tugas dalam jabatan admimistrator (eselon lll) berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor : 820/Kep.117-BKPPD/V/2019. Pengangkatan dan alih tugas dalam jabatan pengawan (eselon lV) berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor : 820/Kep.118-BKPPD/V/2019. 

Adapun pejabat eselon ll yang dilantik dan diambil sumpah atau janji, diantaranya; 1. Dr Dadang Ginanjar jabatan lama Asisten ll, jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi; 2. Yayan Yuliana jabatan lama Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi; 3. Jumhana Luthfi jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, jabatan baru Kepala Dinas Perumahan, kawasan Permukimam dan Pertanahan Kota Bekasi.

4. Kariman, S.sos jabatan lama Kepala Dinas Perumahan, kawasan Permukimam dan Pertanahan Kota Bekasi, jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi; 5. H. Makbullah jabatan lama Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, jabatan baru Asisten ll Sekretariat Daerah Kota Bekasi; 6. Drs Ahmad Zarkasih jabatan lama Kepala Dinas Perdagangan dan Kebudayaan Kota Bekasi, jabatan baru Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi; 7. Drs Tedi Hafni Tresnadi jabatan lama Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bekasi, jabatan baru Kepala Dinas Perdagangan dan Kebudayaan Kota Bekasi. (egy)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda