sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Warung Rakyat Nusantara Sajikan Menu Unik dan Hiburan Menarik

Pemilik Warung Rakyat Nusantara, Brigjen TNI Drs, Akhmad Tamim M,Si, bersama artis yang tampil di Warung Rakyat Nusantara.

Bekasi, Laras Post – Bisnis kuliner kian marak. Untuk menjaring konsumen, berbagai cara pun dilakukan pengusaha kuliner. Mulai sajian menu unik dan bervariasi menggugah selera, hingga hiburan yang dapat menarik hati pelanggan.

Warung Rakyat Nusantara (WRN) nampaknya menyadari betul ketatnya persaingan bisnis kuliner itu. Rumah makan yang terletak di Jalan Raya Kranggan Permai No,9, Jati Raden, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, ini menyajikan menu istimewa, khususnya di bulan Ramadan.  

Di bulan suci ini, selain dapat menikmati menu istimewa, para pelanggan juga disuguhi hiburan menarik dari penyanyi terkenal yang membawakan tembang-tembang religi. Penyanyi top tersebut di antaranya Paramita Rusadi.

Pemilik Warung Rakyat Nusantara, Brigjen TNI Drs, Akhmad Tamim M,Si, mengakui, di bulan Ramadan ini warung kulinernya itu menampilkan hiburan bernuansa religius.

“Kami selalu menampilkan penyanyi legendaris, Dan malam ini  yang hadir menghibur adalah Paramitha Rusadi, yang menyayikan lagu-lagu religinya,” ujar Akhmad Tamim, Sabtu  (25/5/2019).

Pemilik Warung Rakyat Nusantara, Brigjen TNI Drs, Akhmad Tamim M,Si.

“Kami berharap kegiatan malam Ramadan ini memberikan keberkahan buat usaha saya, Warung Rakyat Nusantara,” cetusnya.

Akhmad Tamim mengakui, dia juga menyisipi unsur sosial di dalam bisnisnya tersebut.  “Kami  juga 
memberikan santunan kepada orang yang membutuhkan. Dan setiap hari Jumat, rumah makan kami menyediakan makan gratis untuk sekitar 40 orang,” terangnya.

Pihaknya, sambungnya, juga memberdayakan beberapa orang yang tinggal di sekitar lokasi untuk menjadi petugas keamanan. “Preman-preman yang dulunya liar saya jadikan petugas keamanan (satpam),” tandasnya. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda