sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Agraria

LARAS JATENG

Laras Jatim

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Aparat Kepolisian Polsek, Polres Purbalingga dan Dibantu TNI Mendatangi Lokasi Kebakaran

Anggota Polsek Purbalingga, Polres Purbalingga, ketika mendatangi lokasi terjadinya kebakaran yang terjadi di komplek Gang Baraba, Kelurahan PurbaIingga Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga, Sabtu (8/06) malam.
Purbalingga, Laras Post - Anggota Polsek Purbalingga,  Polres Purbalingga, dan dibantu TNI mendatangi lokasi terjadinya kebakaran yang terjadi di komplek Gang Baraba, Kelurahan PurbaIingga Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga, Sabtu (8/06) malam.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo menjelaskan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Dalam kejadian, api membakar limbah kayu dan sampah yang berada di pekarangan kosong berpagar tembok milik warga bernama Muhror.

Anggota Polsek Purbalingga, Polres Purbalingga, dan dibantu TNI saat mendatangi lokasi terjadinya kebakaran yang terjadi di komplek Gang Baraba, Kelurahan PurbaIingga Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga.
“Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran,  api berhasil dipadamkan sebelum merambat ke bangunan lain. Hanya saja limbah kayu dan sampah pembuangan dari salah satu kios minyak wangi hangus terbakar,” kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kebakaran pertama kali diketahui oleh dua warga yaitu Suyat (60) dan Lutfi Amri (30), keduanya warga Gang Baraba. Mengetahui kebakaran, kemudian saksi melaporkan kepada  Petugas Pos Pengamanan alun alun PurbaIingga.

Anggota Polsek Purbalingga, Polres Purbalingga ketika berbincang dengan salah seorang warga.
Selain melaporkan kejadian, saksi juga memberitahukan warga sekitar lokasi kejadian. Warga yang berdatangan kemudian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, hingga mobil pemadam datang memastikan api benar-benar padam.

“Penyebab kebakaran belum dapat kita ketahui secara pasti, namun diduga berasal dari putung rokok yang dibuang sembarangan pada tumpukan kayu dan sampah. Karena kering dan mudah terbakar akhirnya terjadi kebakaran tersebut,” jelas kapolsek. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda